Selasa, 17 Juli 2012

1 Introduction & Synopsis

Ok, ini mungkin blog bikinan ane yang ke-2 (blog yang sebelumnya gak ke-urus XD) sooo di blog ini ane bakal bikin FANFIC (Fan Fiction) yang bertemakan Game yang berjudul "Lost Saga". Jadi, buat kalian yang belum pernah nyoba Game ini, ane saranin baca dulu ini yah

Lost saga adalah Game bertipa Action, dan memiliki banyak sekali character di dalamnya, jika kalian ingin tahu lebih banyak, kalian bisa cari informasi tentang hero Lost Saga ke sini (meski berbahasa korea, tetapi bakal ane kasih pict di setiap tokoh yang bakalan ada di FANFIC ini)
 Ok, sepertinya intro-nya cukup segini aja dulu yah~

Shin : HEI KAU LUPA MEMPERKENALKANKU!!!
writer : ahahahah maaf. Ok, biar ane perkenalkan tokoh utama di FANFIC ini~ (klik ini)

Baiklah, sepertinya intro-nya sudah cukup, klo gitu saatnya buat Synopsis cerita ini.

Synopsis

Di suatu masa di planet citadel, terjadi perang antara 2 kubu faction, yaitu orde dan legiun, tapi yang kita bahas bukan perang, karena di masa sekarang perang itu sudah berakhir!

Anggap saja dirimu ini seorang pengelana, sebenarnya untuk apa kau berkelana? Itulah hal yang coba diungkap oleh Shinsuke Sheho, Dia berkelana mengelilingi planet citadel.

Namun, saat dia tiba disuatu kota, dia bertemu seseorang, seseorang yang akan merubah hidup, atau lebih tepatnya, teman pertamanya.

--------------------------------------------------------

Ok, segitu aja Intro & Synopsis-nya, tunggu untuk 1st Story-nya yah~

Leave comment will make this FANFIC much better.

1 komentar:

 

Ore wa Shin desu Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates